'Otherness' in Travel Writing Wyndham Lewis in Morocco

'Otherness' in Travel Writing Wyndham Lewis in Morocco

B. inggris Sekolah Menengah Atas -Saya pergi ke sekolah
-Mereka pergi ke pasar
-Kami sedang memasak
-Dia, perempuan sedang memasak
-Saya suka membaca
-Mereka membaca komik
-Kami menulis di buku
-Dia, laki² sedang menulis
-Saya senang bernyanyi
-Mereka menyanyikan lagu


Terjemahkan kalimat tersebut dalam bahasa Inggris menggunakan simpel present tense !!!!​

-Saya pergi ke sekolah
-Mereka pergi ke pasar
-Kami sedang memasak
-Dia, perempuan sedang memasak
-Saya suka membaca
-Mereka membaca komik
-Kami menulis di buku
-Dia, laki² sedang menulis
-Saya senang bernyanyi
-Mereka menyanyikan lagu


Terjemahkan kalimat tersebut dalam bahasa Inggris menggunakan simpel present tense !!!!​

Jawaban:

-I go to school

-They went to the market

-We are cooking

-He, the girl is cooking

-I like reading

-They read comics

-We write in books

-He, the boy is writing

-I like singing

-They sing a song

Penjelasan:

(+)

Subject+V1(+s/es)+Object

(-)

Subject+ Do/Does+Not+V1+Object

(?)

Do/Does+Subject+V1+?

[answer.2.content]